10 Pemain Inter Benamkan AC Milan

10 Pemain Inter Benamkan AC Milan
10 Pemain Inter Benamkan AC Milan
MILAN—Internazionale Milan akihrnya keluar sebagai derby terpanas di Serie A, Italia pekan ini. Inter Milan berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah AC Milan. Hebatnya Inter berhasil menang meski bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke 48.

Dengan kemenangan ini Inter kini naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 15 poin dari tujuh laga yang telah dijalaninya.

Sementara kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan tujuh poin dari tujuh pekan Liga Italia.

Dalam laga penuh gengsi yang berlangsung  di Gieuseppe  Meazza, Milan, Senin (8/10) dini hari WIB ini kedua tim tampil dengan kekuatan terbaik. Inter memasang  Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo, Coutinho, Diego Milito dan bekas pemain AC Milan, Antonio Cassano sebagai starter. Sementara tuan rumah menempatkan Montolivo, Emanuelson, Boateng, El Shaarawy dan Bojan sebagai juru gedor pembuka.

MILAN—Internazionale Milan akihrnya keluar sebagai derby terpanas di Serie A, Italia pekan ini. Inter Milan berhasil menang tipis 1-0 atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News