10 Remaja yang Nistakan Agama, Diminta Bersumpah di Depan Ulama

10 Remaja yang Nistakan Agama, Diminta Bersumpah di Depan Ulama
10 Remaja yang Nistakan Agama, Diminta Bersumpah di Depan Ulama

jpnn.com - SAMPANG - Tersebarnya, foto yang dituding menistakan agama Islam di facebook menggegerkan netizen. Bahkan, aparat dan perangkat pemerintahan di Sampang, Jawa Timur langsung bertindak. Ya, diduga para remaja itu berpose tak senonoh di tempat wisata Waduk Nipah, Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Sampang. 

Para ulama di Karang Penang, Sampang juga langsung bertindak untuk menangani kasus tersebut. 

Sepuluh remaja yang dinilai melakukan penistaan terhadap agama islam diminta bersumpah di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Ulum, Desa Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, Sampang.

Pengambilan sumpah dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Karang Penang, tokoh masyarakat, ulama dan umarak, Anggota DPRD, anggota kepolisian dan TNI. 

"Kami berikan pembina­an dan sumpah supaya tidak diulangi lagi. Kalau dilihat dari mimik mukanya, saya yakin mereka tidak akan mengulangi lagi," terang KH. Achmad Fauzan Zaini pengasuh Ponpes Miftahul Ulum Desa Karang Durin, Kecamatan Karang Penang, Sampang. (rul/c9/ai)


SAMPANG - Tersebarnya, foto yang dituding menistakan agama Islam di facebook menggegerkan netizen. Bahkan, aparat dan perangkat pemerintahan di Sampang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News