10 Ribu Kalender 2017 Berwajah Wari dan Prabowo Subianto

10 Ribu Kalender 2017 Berwajah Wari dan Prabowo Subianto
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PRABUMULIH – Nama Bupati Lahat H Aswari Rivai mulai gencar disosialisasikan kepada masyarakat sebagai kandidat calon gubernur Sumatera Selatan.

Kalender 2017, bergambar wajahnya dan lambang Partai Gerindra berikut foto ketua umumnya Prabowo Subianto, sudah mulai dibagi-bagikan ke masyarakat di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

“Kami mendukung Kak Wari (sapaan H Aswari Rivai,red) untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel. Ini bentuk nyata dukungan kami kepada kak Wari," ujar Bob Permana, koordinator aksi bagi-bagi kalender, yang juga tim sukses bakal caloh gubernur Sumsel H Aswari Rivai, di Kota Prabumulih.

Menurutnya, kalender gratis yang dibagikan kepada masyarakat berasal dari sumbangan tim sukses yang ada di wilayah Prabumulih dan sekitarnya.

"Kak Wari layak melanjutkan pembangunan Sumsel. Prestasinya di tingkat provinsi maupun nasional sebagai kepala daerah sudah tidak diragukan lagi," katanya.

“Banyak tim sosialisasi yang siap membagikan kalender. Rencananya 10 ribu kalender siap didistribusikan," tambahnya.

Katanya, pembagian kalender tidak hanya menyasar di wilayah Prabumulih. Tapi juga Muara Enim, seperti kawasan Simpang Niru, Metur, Kecamatan Lembak dan Gelumbang.  (kos/air/sam/jpnn)

 

PRABUMULIH – Nama Bupati Lahat H Aswari Rivai mulai gencar disosialisasikan kepada masyarakat sebagai kandidat calon gubernur Sumatera Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News