10 Ribu Pemuda Dukung AHY dan Demokrat Menang di Pemilu 2024

10 Ribu Pemuda Dukung AHY dan Demokrat Menang di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menghadiri deklarasi dan dukungan dari sepuluh ribu anak muda kepadanya dan juga memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024, yang berlangsung tersebut di Jakarta, Senin (28/3). Foto: Humas Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak sepuluh ribu anak muda di seluruh Indonesia siap memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 nanti. Mereka tergabung dalam Mimbar Peradaban Indonesia (MABAR).

“Kami siap bersinergi dan membantu Partai Demokrat dan Ketum AHY memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ketua Umum MABAR Andi Muslimin saat deklarasi di Jakarta, Senin (28/3).

Dia menyebut puluhan ribu anggota MABAR di seluruh Indonesia siap bertarung bersama Demokrat memenangkan pemilu 2024.

Menurut Andi, MABAR memutuskan untuk mendukung Demokrat dan AHY karena menginginkan perubahan dan regenerasi kepemimpinan pada Pemilu 2024 nanti. Keanggotaan MABAR tersebar di 34 provinsi dan 180 kabupaten/kota.

“Sudah saatnya kepemimpinan nasional diganti dengan kepemimpinan baru yang lebih sesuai dengan perkembangan zaman, berintegritas dan memiliki kapasitas untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik," tegas Andi.

Ketum Demokrat AHY yang hadir dalam deklarasi tersebut, mengapresiasi sikap MABAR ini.

“Dukungan MABAR pada Partai Demokrat ini sangat berharga,” kata AHY.

AHY menilai di tengah apatisme politik dan lemahnya kebebasan sipil, anak-anak muda generasi milenial, bahkan juga generasi Z ini, menunjukkan passion dan komitmen mereka untuk memahami dan belajar politik praktis secara lebih praktis.

Sebanyak sepuluh ribu anak muda di seluruh Indonesia siap memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News