Pertemuan dengan Surya Paloh Membahas Capres 2024? AHY Menjawab

Pertemuan dengan Surya Paloh Membahas Capres 2024? AHY Menjawab
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai bertemu Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pertemuannya dengan Surya Paloh tidak membahas kemungkinan pencalonan dirinya sebagai Calon Presiden atau Capres 2024.

Hal itu disampaikan AHY seusai melakukan pertemuan hampir dua jam dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh, di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Selasa (29/3).

"Kami belum bicara sejauh itu. Itu juga kami hindari dan terlalu pagi berbicara yang saling seolah-olah mengunci," kata AHY kepada wartawan.

Dia menyebut masih banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk membahas Capres 2024.

"Kami sama-sama ingin mengedepankan logika, visi misi, dan kehendak rakyat tentunya. Terpenting, dibangun dulu komunikasi dan silaturahmi ini dengan baik," lanjutnya.

Putra sulung Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menyebutkan kedua partai saling berikhtiar sebelum membahas soal Capres 2024.

"Kemudian pada titik-titik tertentu atau momentum tertentu, baru kami duduk bareng saling tukar cerita dan lain-lain," ujar mantan prajurit TNI AD itu.

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyatakan partainya dan Demokrat memiliki kesepakatan untuk melakukan persiapan menjelang pemilu 2024.

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjawab rumor pertemuan dengan Surya Paloh membahas pencalonan dirinya sebagai Capres 2024. Cermati kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News