10 Ribu Penonton Padati Hari Pertama Prambanan Jazz 2019

10 Ribu Penonton Padati Hari Pertama Prambanan Jazz 2019
Calum Scott dalam Prambanan Jazz Festival 2019 di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (5/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 berlangsung meriah pada Jumat (5/7). Ribuan penonton dari segala usia datang memenuhi area Candi Prambanan, Yogyakarta dari sore hingga larut malam.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengatakan jumlah penonton pada hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019 mencapai 10 ribu.

"Total ada sekitar sepuluh ribu penonton yang hadir di hari pertama ini," kata Anas Syahrul Alimi saat berbincang dengan jpnn.com di sela Prambanan Jazz 2019, Jumat (5/7) malam.

Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama kemarin dimulai dari sore pukul 15.15 WIB. Sejumlah penampilan musisi pembuka yakni PJF Project, Hanin Dhiya, Sisitipsi, dan Jogja Hiphop Foundation.

Selepas istirahat magrib, giliran Alex Mercado, Galabby, Ardhito Pramono, Tashoora, dan Calvin Jeremy yang beraksi. Penampilan demi penampilan mampu menghibur ribuan penonton yang datang ke Prambanan Jazz Festival 2019.

BACA JUGA: Promotor Berharap Jokowi Hadir di Prambanan Jazz Festival

Penyanyi Danilla turut memeriahkan event tahunan tersebut pada malam hari. Dia sukses memukau penonton lewat lagu-lagu yang disajikan, seperti Meramu dan Dari Sebuah Mimpi Buruk.

Kemudian panggung festival diambil alih oleh grup vokal, GAC. Trio Gamal, Audrey, dan Cantika ini tampil atraktif dengan perpaduan suara yang menawan. Hit berjudul Bahagia menjadi penutup penampilan GAC dalam Prambanan Jazz Festival 2019.

Kemeriahan Prambanan Jazz Festival 2019 bakal berlanjut pada hari ini, Sabtu (6/7) dan besok, Minggu (7/7). Sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri siap beraksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News