Promotor Berharap Jokowi Hadir di Prambanan Jazz Festival

Promotor Berharap Jokowi Hadir di Prambanan Jazz Festival
Konferensi pers jelang Prambanan Jazz 2019 di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut diundang untuk menghadiri Prambanan Jazz Festival 2019. Acara tahunan tersebut digelar akhir pekan ini mulai 5, 6, dan 7 Juli di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor berharap Jokowi bisa hadir di Prambanan Jazz 2019. Namun sejauh ini kehadiran Jokowi belum bisa dikonfirmasi.

"Pak Jokowi kami undang, tapi kehadirannya belum bisa dikonfirmasi. Sebab beliau tentu punya banyak agenda," kata Anas di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Kamis (4/7).

BACA JUGA: Yanni Ingin Kenalkan Budaya Yogyakarta ke Dunia Lewat Prambanan Jazz

Menurut Anas, Prambanan Jazz 2019 layak dihadiri Jokowi dan seluruh pencinta musik. Sebab banyak keseruan dari berbagai musisi berpadu keindahan Candi Prambanan yang siap dihadirkan. Terutama aksi panggung maestro asal Yunani, Yanni, untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Semua tahu, Yanni adalah pianis yang selalu konser di tempat-tempat bersejarah. Suatu kebanggaan bisa menghadirkannya di Prambanan Jazz 2019," imbuh Anas. (mg3/jpnn)


Pihak promotor berharap Jokowi bisa hadir di Prambanan Jazz 2019. Namun sejauh ini kehadiran Jokowi belum bisa dikonfirmasi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News