10 Ribu Rumah untuk Prajurit TNI

Pembangunan Awal Januari 2010

10 Ribu Rumah untuk Prajurit TNI
10 Ribu Rumah untuk Prajurit TNI
JAKARTA- Ini sebuah kabar bergembira bagi prajurit TNI di Indonesia. Direncanakan pada kwartal pertama Januari  2010 akan dibangun 10 ribu perumahan prajurit TNI nondinas di atas lahan seluas 53 Ha yang terletak di Jatiasih, Cilangkap, Kota Bekasi.

Menurut Aspers Panglima TNI Marsekal Muda Agus Mudigdo, pembangunan perumahan bagi prajurit TNI ini dilaksanakan dalam rangka menunjang program kerja Panglima TNI guna memenuhi kebutuhan perumahan bagi prajurit TNI.

"Prajurit TNI selaku tulang punggung negara, selama ini kurang mendapatkan perhatian dan fasilitas yang layak khususnya dalam permasalahan perumahan. Kita tahu sendiri perumahan prajurit yang ada selama ini kurang dapat memenuhi standar tempat tinggal sehat dan layak huni," tuturnya dalam rilis resmi yang diterima JPNN, Kamis (17/12).

Proyek raksasa itu akan dilaksanakan PT Artha Manggala Bakti selaku kontraktor dan pengembang perumahan. Perusahaan tersebut juga sudah telah menyelesaikan keseluruhan proses administrasi bagi proyek pembangunan perumahan ini.

JAKARTA- Ini sebuah kabar bergembira bagi prajurit TNI di Indonesia. Direncanakan pada kwartal pertama Januari  2010 akan dibangun 10 ribu perumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News