10 Tahun Begerilya di Tanah Air, Tokyu Land Indonesia Menargetkan Hal Ini

10 Tahun Begerilya di Tanah Air, Tokyu Land Indonesia Menargetkan Hal Ini
10 Tahun Begerilya di Tanah Air, Tokyu Land Indonesia Menargetkan Hal Ini. Foto: TLID

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pengembang Tokyu Land Indonesia (TLID) baru saja merayakan ulang tahun satu dekade.

Selama satu dekade, Tokyu Land Indonesia menandai kariernya dengan upaya berdedikasi dalam pengembangan dan komitmen yang tak tergoyahkan.

Guna memperingati momen istimewa tesebut, Tokyu Land Indonesia menggelar acara eksklusif yang dihadiri oleh pelanggan berharga dan tamu VVIP dari Jepang dan Indonesia.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia, Hidetatsu Ikeda menyatakan, ke depannya, pihaknya tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis perumahan.

Namun, pihaknya juga siap berkontribusi dalam aspek bisnis keberlanjutan lingkungan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Mengembangkan proyek-proyek energi bersih dan infrastruktur terkait lingkungan yang akan berkontribusi pada upaya global untuk mengurangi emisi karbon," ujar Hidetatsu Ikeda.

Hingga saat ini, Hidetatsu mengatakan perusahaannya telah menghadapi banyak tantangan, termasuk ketidakstabilan politik, krisis mata uang Asia, dan epidemi global Covid 19.

Dia pun meyakini sederet krisis tersebut yang telah membangun rekam jejak yang solid dan reputasi yang kuat di Tanah Air.

Selama 10 tahun bergerilya di Tanah Air, Tokyu Land Indonesia menargetkan program ini di masa depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News