100 Atlet Kolinlamil Siap Mengikuti Polwilbar 2017

100 Atlet Kolinlamil Siap Mengikuti Polwilbar 2017
Tim Sepak bola Kolinlamil saat bertanding dengan Tim Sepak bola Marinir di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (6/7). Foto: Dispen Kolinlamil

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 100 atlet Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengikuti Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017, yang digelar mulai 10-14 Juli 2017.

Atlet sepak bola dan bola voli Kolinlamil bertanding untuk mengawali Porwilbar di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkag Jakarta Timur pada Kamis (6/7).

Porwilbar yang dilaksanakan setiap tahun merupakan ajang kompetisi olahraga untuk wilayah barat. Tujuannya untuk mengukur sejauhmana kemampuan para atlet wilayah barat dapat mencapai prestasi yang selanjutnya dievaluasi dan diperbaiki guna menghadapi event olahraga TNI AL.

Di sisi lain pekan olahraga juga merupakan salah satu sarana untuk mengangkat citra, kehormatan dan kebanggaan, karena prestasi yang dicapai para atlet secara langsung dapat mengharumkan nama baik perorangan maupun pada tingkat kesatuan.

“Kolinlamil mengirimkan seluruh atlet cabang olahraga yang dipertandingkan. Dan ini merupakan salah satu tolak ukur bagi Kolinlamil untuk menunjukkan prestasi olahraganya di wilayah barat, sebelum nantinya bertanding dalam Pekan olahraga TNI AL,” ujar Komandan Kontingen Kolinlamil Letkol Laut (S) Ferry Mulyadi Arifin yang juga menjabat Kadisku Kolinlamil.

Pada pekan olahraga TNI AL wilayah barat ini, Kontingen Kolinlamil akan mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan yakni sepak bola, Bola Voly, Tenis Lapangan, dan Bulutangkis.(fri/jpnn)


Sebanyak 100 atlet Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengikuti Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) tahun 2017, yang digelar mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News