100 Hari Berpulangnya Rachmawati, Cucu Soekarno Bersumpah Setia kepada Prabowo

100 Hari Berpulangnya Rachmawati, Cucu Soekarno Bersumpah Setia kepada Prabowo
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar tahlilan dalam rangka memperingati 100 hari berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar tahlilan dalam rangka memperingati 100 hari berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri, di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis (14/10).

Menteri Pertahanan ini juga menjadi pembaca acara dalam kegiatan mengenang wakil ketua dewan pembina Gerindra itu.

Salah satu putra mendiang, M Marhendra Putra, mengapresiasi sikap Prabowo karena berkenan menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Pernyataan disampaikan melalui kanal YouTube Mahardika Soekarno, yang dipublikasikan hari ini, Jumat (15/10).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada yang saya hormati dan saya banggakan, kepada Bapak Menhan (Menteri Pertahanan), Bapak Prabowo Subianto, atas atensi Bapak yg telah menyelenggarakan tahlil dan memperingati 100 hari berpulangnya ibunda tercinta kami, Ibu Rachmawati Soekarnoputri," ucap Marhendra.

Apresiasi senada disampaikan putra bungsu mendiang, M. Mahardika Putra, melalui akun Instagramnya, @mahardika_soekarno.

Dia juga diketahui menghadiri acara tersebut.

"Saya Mahardika sebagai anak bungsu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan doa dari Bapak Prabowo Subianto, petinggi Gerindra, dan seluruh keluarga besar Partai Gerindra yang selalu perhatikan almarhuman ibu saya," tulisnya melalui Instagram story, yang dipublikasikan beberapa jam lalu.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar tahlilan dalam rangka memperingati 100 hari berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News