100 Hari jadi Presiden, Apa Kinerja Jokowi?

100 Hari jadi Presiden, Apa Kinerja Jokowi?
Jokowi-JK. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Memasuki 100 hari pemerintahannya, kinerja Presiden Joko Widodo dinilai belum optimal, meski ada upaya serius pemerintah untuk melaksanakan program-program demi mencapai tujuan nasional. 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR, Viva Yoga Mauladi di Jakarta, Rabu (21/1). Menurutnya, hingga saat ini Presiden Jokowi masih sibuk mengurai kekusutan politik di internalnya, sehingga belum optimal kinerjanya. 

"Apa kinerjanya? Seharusnya Presiden Jokowi berorientasi pada kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan partai politik atau kelompok," kata Viva Yoga.

Viva juga berharap Presiden Jokowi menjadikan dirinya sebagai panglima yang mengomandani pemerintah dan negara dengan tegas. Tidak usah khawatir atau takut terhadap tekanan atau ancaman, terutama dari pihak asing. Jokowi adalah produk people power, maka harus serius memakmurkan rakyat," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Memasuki 100 hari pemerintahannya, kinerja Presiden Joko Widodo dinilai belum optimal, meski ada upaya serius pemerintah untuk melaksanakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News