100 Koordinator Majelis Taklim Se-Surabaya Konsolidasi, Ikuti Bu Nyai Pilih Eri Cahyadi

100 Koordinator Majelis Taklim Se-Surabaya Konsolidasi, Ikuti Bu Nyai Pilih Eri Cahyadi
Eri Cahyadi bersama penggerak majelis taklim. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Dukungan untuk bakal calon Wali Kota Eri Cahyadi dan bacalon Wakil Wali Kota Armuji di Pilkada Surabaya terus menguat.

Kamis (10/9) kemarin, ibu-ibu penggerak majelis taklim se-Surabaya melakukan konsolidasi pemenangan Eri-Armuji.

Mereka menggelar pembekalan koordinator pemenangan yang akan bergerak ke majelis taklim yang tumbuh subur di kampung-kampung Surabaya.

"Kami menggelar konsolidasi. Ada 100 orang koordinator majelis taklim se-Surabaya. Ibu-ibu majelis taklim sudah sepakat, kami ikuti kata Bu Nyai pilih Eri Cahyadi. Mereka bergerak ke seluruh majelis taklim se-Surabaya,” ujar Nyai Hj. Khomsatun Hidayat seusai acara, Kamis (10/9).

Acara juga dihadiri antara lain oleh Bu Nyai Wafiqoh Jamilah, Nyai Elok Zulaikhoh (Ponpes Nurul Hidayah Zaini,) dan Nyai Nuril Jannah (Ponpes Annur).

Nyai Khomsatun mengatakan, Eri telah lama mendukung berbagai kegiatan majelis taklim.

"Beliau (Eri Cahyadi) adalah santri, keluarganya (juga) kiai. Selama ini sangat mendukung kegiatan majelis taklim,” ujar Nyai Khomsatun yang merupakan pengasuh Ponpes Mambaul Quran.

Apalagi, lanjut dia, Eri berikhtiar meneruskan kebaikan dan keberhasilan Pemkot Surabaya di bawah kepemimpinan Tri Rismaharini.

Kehadiran Eri Cahyadi bersama istrinya Rini Indriyani dalam forum tersebut disambut selawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News