100 XL AXIS Service Point Dibidik Mempermudah Layanan Pelanggan

100 XL AXIS Service Point Dibidik Mempermudah Layanan Pelanggan
Layanan XL AXIS Service Point. Foto: Dokumen XL Axiata for JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Guna mempermudah layanan kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan XL AXIS Service Point.

Diketahui, XL Axis Service Point sudah hadir sejak September 2023 lalu.

Dengan total saat ini berjumlah 100 XL AXIS Service Point yang berada di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. 

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Junius Khoestadi menjelaskan outlet layanan pelanggan dengan konsep baru ini, antara lain untuk  membantu pelanggan mengaktifkan kartu yang hangus, layanan ganti kartu dan daftar XL Prioritas.

"Kami berharap kehadiran XL AXIS Service Point ini akan semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan layanan XL Axiata, utamanya untuk layanan mengganti kartu yang hangus," jelas Junius melalui press release yang diterima JPNN.com, Rabu (13/12).

Menurut Junius, layanan ganti kartu dan aktivasi kembali nomor yang hangus merupakan salah satu yang terbanyak dibutuhkan pelanggan.

"Kehadiran XL AXIS Service Point ini untuk meningkatkan kapasitas layanan bagi pelanggan yang lokasi rumahnya jauh dari XL Center," ujar Junius.

"Pelanggan bisa langsung mendapatkan kartu penggantinya saat itu juga setelah semua persyaratan terpenuhi," tutup Junius.

Guna mempermudah layanan kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan XL AXIS Service Point.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News