1.000 Anak Muda Meriahkan Kegiatan Srikandi Ganjar Jabodetabek

1.000 Anak Muda Meriahkan Kegiatan Srikandi Ganjar Jabodetabek
Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar zumba dan colour party. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek menggelar zumba dan colour party di Lapangan Cipinang Jaya, Jakarta Timur pada Minggu, (28/8). Total ada 1.000 anak muda yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengaku puas bisa melaksanakan kegiatan tersebut bersama seluruh masyarakat.

"Respons masyarakat di sini luar biasa, kegiatannya pecah bahkan sampai dengan barusan masyarakat masih antre buat hadir di kegiatan ini," ujar Fitri dalam siaran persnya, Senin (29/8).

Fitri mengatakan kegiatan itu masih dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI dengan mengusung semangat jiwa muda dan keberagaman antarbangsa.

"Colour party ini kan sebenarnya kami ambil atas dasar keberagaman Indonesia yang bersatu padu di sini, makannya kami ambil tema kegiatan tersebut,” kata dia.

Ke depannya, Fitri menargetkan akan menarik dukungan lebih banyak lagi di setiap kegiatan mengingat tingginya animo masyarakat Jabodetabek akan kegiatan Srikandi Ganjar.

"Bahkan sudah ada beberapa daerah yang mengajukan diri untuk menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Srikandi Ganjar, salah satunya Kota Depok,” kata dia.

Fitri berharap dengan berkembangnya jumlah sukarelawan, Srikandi Ganjar dapat lebih masif mendorong wanita agar lebih pro aktif menyambut Pemilu 2024 dan mendukung konsolidasi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Srikandi Ganjar Jabodetabek menggelar kegiatan zumba dan colour party dengan menghadirkan anak muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News