Reaksi Ganjar Pranowo Setelah Namanya Direkomendasikan PAN Sebagai Bakal Capres

Reaksi Ganjar Pranowo Setelah Namanya Direkomendasikan PAN Sebagai Bakal Capres
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berterima kasih setelah masuk dalam rekomendasi bacapres dalam rakernas PAN Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - Sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo disebut-sebut dalam Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024.

Mantan anggota DPR itu tergabung dalam sembilan tokoh bacapres lainnya. 

Menanggapi hal tersebut, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada PAN. Ganjar menyebut ikut menonton Rakernas PAN melalui media sosial. 

"Yang pertama saya menyampaikan terima kasih dan kemarin saya mengikuti di beberapa medsos saja sih," kata Ganjar dalam siaran persnya, Minggu (28/8).

Menurut Ganjar, Rakernas PAN berlangsung meriah karena banyak hiburan dan melibatkan anak muda.

Orang nomor satu di Pemprov Jateng itu pun mendoakan rakernas tersebut sukses. 

"Acaranya meriah, ramai, banyak K-Popnya, melibatkan anak-anak muda, dan tentu saja sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Salam, mudah-mudahan sukses rakernas," imbuhnya. 

PAN merekomendasikan sembilan nama calon presiden (capres) yang akan diusung di Pemilu 2024 dalam rakernasnya. Nama Ganjar disebut dalam kluster daerah bersama empat tokoh lainnya. 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berterima kasih setelah namanya direkomendasikan PAN sebagai salah satu bakal capres yang akan diusung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News