Jawara Indonesia Siap Mengamankan Tempat Pemungutan Suara

Jawara Indonesia Siap Mengamankan Tempat Pemungutan Suara
Para pendekar yang bergabung dalam Jawara Indonesia menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Ist

jpnn.com, MOJOKERTO - Sebanyak 1.000 pendekar yang tergabung dalam Jawara Indonesia (JAWI) seluruh Jawa Timur mendeklarasikan dukungan kepada Capres - Cawapres Nomor urut 01, Jokowi - Kiai Ma’ruf Amin di Lapangan Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (13/4).

Ketua Pelaksana Deklarasi Jawara Indonesia untuk Jokowi Ma'ruf Amin Mojokerto, Malik mengatakan, acara ini menegaskan bahwa pendekar satu suara kepada Capres-Cawapres nomor urut 01.

BACA JUGA: Boni Hargens Sebut AHY Menjadi Juru Kampanye Jokowi - Ma’ruf

Jawara Indonesia Siap Mengamankan Tempat Pemungutan Suara

“Kita JAWI (Jawara Indonesia) para pendekar siap menyukseskan Pemilu dan mencoblos nomor urut 01 serta siap mengamankan seluruh TPS di lingkungan masing-masing. Harapannya pemilu berlangsung damai, tenteram dan aman,” kata Malik.

Ketua Korwil JAWI (Jawara Indonesia) Jawa Timur, Ahmad Athoillah mengatakan deklarasi ini menyatukan langkah mendukung Joko Widodo - Ma’ruf Amin untuk Presiden dan wakil presiden 2019.

"Hari ini kami mendeklarasikan dukungan untuk pasangan 01 dan kami juga mengimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia," kata Gus Aik.

Caleg DPRD Provinsi Jatim dari PKB nomor urut 5 dapil 10 Kabupaten/Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang juga mengajak tidak golput bagi para pendekar dan seluruh masyarakat indonesia.

Para pendekar yang tergabung dalam Jawara Indonesia siap menyukseskan Pilpres 2019 dan mencoblos nomor urut 01 serta siap mengamankan seluruh TPS di lingkungan masing-masing. Harapannya pemilu dapat berjalan damai, tenteram dan aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News