1.000 Rumah Murah Untuk PNS

1.000 Rumah Murah Untuk PNS
1.000 Rumah Murah Untuk PNS
BUOL - Pemerintah Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah berencana akan membangun 1.000 unit rumah pribadi layak huni untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Buol. Namun untuk tahap awal pembangunan rumah baru 300 hingga 400 unit.

Guna merealisasikan rencana tersebut, Bupati Buol dr Amirudin Rauf menggelar rapat dengan Dinas Tata Kota dan Perumahan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD), Kantor Pertanahan Nasional, dan pengurus Korpri.

Menurut salah seorang staf Humas dan Protokoler Pemkab Buol, mewakili Kabag Humas, Daeng Malanti, Jumat (12/4), tujuan rapat untuk membicarakan rencana Bupati Amirudin untuk membangun 1.000 unit rumah untuk Pegawai Negeri Sipil.

Kata dia, hasil rapat sepakat pada tahun ini juga akan dimulai pembangunan 300-400 unit rumah. Untuk merealisasikan rencana tersebut, Pemkab Buol telah membentuk tim untuk melakukan persiapan-persiapan pembangunan. Meski sejauh ini belum jelas lokasi pembangunan dimana, namun yang pasti bupati akan menghibahkan tanah milik Pemkab Buol sebagai lokasi perumahan.

BUOL - Pemerintah Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah berencana akan membangun 1.000 unit rumah pribadi layak huni untuk kalangan Pegawai Negeri Sipil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News