105 Tahun, Daihatsu Jadi Merk Global

105 Tahun, Daihatsu Jadi Merk Global
105 Tahun, Daihatsu Jadi Merk Global
JAKARTA - Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR mengatakan di usia 105 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2012 ini, Daihatsu terus konsisten membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan memiliki kepercayaan diri serta kebanggaan melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era.

Hal tersebut dikatakan Sudirman MR saat konferensi pers pertanda dimulainya perayaan 105 tahun Daihatsu, di hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Kamis (2/3). Bersama Sudirman MR, juga hadir General Manager Operasional Daihatsu Indonesia-Malaysia, Kiyomi Nishima, dan Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra, di dampingi Manager Public Relation ADM, Agus Nardianto.

"Memperingati 105 tahun Daihatsu, yang dikemas dengan tema utama 'Daihatsu Sahabatku' sepanjang tahun 2012 ini Daihatsu akan diisi dengan berbagai aktifitas dengan menggunakan magic number 105 antara lain 105 e-Toll Card gratis setiap minggu untuk pengendara Xenia, penangkaran 105.000 telur penyu, melengkapi 105 fasilitas Posyandu Binaan, kontes keahlian dan keterampilan 105 guru SMK, dan memperkokoh 105 UMKM binaan," kata Sudirman MR.

Program terbesar dalam perayaan 105 tahun Daihatsu, lanjutnya adalah kontes "Kisah Sahabat Daihatsu" dengan mencari finalis 105 kelompok sahabat dari 11 wilayah di Indonesia. "Hadiah utamanya tour ke Jepang bagi lima kelompok pemenang."

JAKARTA - Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor (ADM), Sudirman MR mengatakan di usia 105 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2012 ini, Daihatsu terus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News