JPNN.com

11 Artis Ditangkap karena Narkoba Sepanjang 2019 (3)

Kamis, 26 Desember 2019 – 12:30 WIB 11 Artis Ditangkap karena Narkoba Sepanjang 2019 (3) - JPNN.com
Ibra Azhari dihadirkan di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya. Foto: Aprillio Akbar/foc/ Antara Foto

jpnn.com, JAKARTA - 11 selebritas tanah air tersandung kasus narkoba. Mereka yang ditangkap mulai dari penyanyi, aktor, hingga komedian. Ada yang pengguna narkoba kambuhan, ada juga yang mengaku baru menggunakan barang haram itu. 

Sebelumnya ada Aris Idol, aktor Jupiter Fotissimo, Sandy Tumiwa, Zul Zivila, Agung Saga, Hubert Henry, dan Nunung. Mereka diamankan polisi karena menyimpan dan mengonsumsi narkoba. Selain mereka, berikut selebritas lain yang juga ditangkap karena kasus narkoba.

8. Jamal 'Preman Pensiun"

Aktor Zulfikar alias Jamal pemain sinetron 'Preman Pensiun' diamankan polisi pada Sabtu (20/7) dini hari. Saat operasi penangkapan, pihak kepolisian menemukan sabu-sabu di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat.

9. Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol secara mengejutkan terjerat kasus narkoba pada tahun ini. Pemain film Dear Nathan itu ditangkap di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (22/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat penangkapan, polisi menemukan ganja di apartemen yang dihuni Jefri Nichol. Ganja itu disimpan di lemari pendingin. Dia mengaku baru beberapa kali mencoba barang haram tersebut. Alasannya memakai ganja yakni untuk mengatasi susah tidur. Jefri Nichol divonis tujuh bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur atas kasus tersebut. Pekan lalu dirinya sudah bebas bersyarat dan menghadiri promo film terbarunya, Habibie & Ainun 3.

10. Rio Reifan

Aktor Rio Reifan ditangkap polisi di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat pada 13 Agustus 2019. Ditemukan barang bukti sabu seberat 0,0129 gram saat operasi penangkapan berlangsung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...