11 Jenazah Korban Kapal TKI Tenggelam Diserahkan ke Keluarga

11 Jenazah Korban Kapal TKI Tenggelam Diserahkan ke Keluarga
Peti berisi jenazah TKI yang jadi korban speedboat tenggelam di Nongsa tiba di CargoBandara Hang Nadim Batam untuk diterbangkan ke daerah masing-masing, Sabtu (5/11). Foto: Luhur Yadi/FB/WB/batampos/jpg

jpnn.com - BATAM – Sedikitnya 11 jenazah korban kapal TKI yang  tenggelam di perairan Nongsa beberapa waktu lalu telah diserahkan Polda Kepri ke BNP2TKI untuk dipulangkan ke kampung halamannya masing-masing, Sabtu (5/11).

Semuanya dipulangkan melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Penyerahan dilakukan Kabiddokkes Polda Kepri AKBP Djarot.

Kabid Humas Polda Kepri AKBP S Erlangga mengatakan para korban sudah teridentifikasi dan keluarga korban sudah memastikan bahwa itu adalah kerabatnya.

Pemulangan korban kapal itu dilakukan dalam dua tahap, dimana diserahkan pihak Polda Kepri ke BNP2TKI pada Sabtu (5/11) pukul 06.30 sebanyak 5 orang.

“Jenazah yang dipulangkan tersebut semuanya dari Lombok,” sebut Erlangga seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Erlangga menjelaskan korban yang dipulangkan tahap I tersebut adalah.

Mahrun, 49, berjenis kelamin laki-laki yang tinggal di Desa Tanak Embang Daye, Desa Selebeng, Batuk Liang, Lombok Tengah.

Aisyah, 27, perempuan beralamat di Reban Burung, Aiberik, Bagel Nunggal, Lombok Tengah.

BATAM – Sedikitnya 11 jenazah korban kapal TKI yang  tenggelam di perairan Nongsa beberapa waktu lalu telah diserahkan Polda Kepri ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News