11 KA Jarak Jauh Layani Naik Turun Penumpang dari Stasiun Cikarang, Cek Jadwalnya di Sini

11 KA Jarak Jauh Layani Naik Turun Penumpang dari Stasiun Cikarang, Cek Jadwalnya di Sini
Stasiun Cikarang melayani naik dan turun penumpang kereta api jarak jauh.Foto: Humas PT KAI

jpnn.com, CIKARANG - Sebanyak sebelas perjalanan kereta api jarak jauh (KAJJ) pulang pergi (pp), kini telah melayani naik dan turun penumpang di Stasiun Cikarang dari berbagai kota tujuan.

Di antaranya Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang.

Untuk mendukung layanan KAJJ di Stasiun Cikarang, PT KAI Daop 1 Jakarta telah menyiapkan beberapa fasilitas pendukung di antaranya loket Go Show, layanan pelanggan, gate boarding, ruang tunggu, dan fasilitas lainnya.

"Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa KAJJ dari Stasiun Cikarang dapat melakukan pemesanan tiket melalui Aplikasi KAI Access ataupun berbagai channel resmi penjualan tiket KA," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa.

Selain itu, Daop 1 juga menyediakan layanan test Antigen bagi calon penumpang KAJJ di Stasiun Cikarang dengan jam operasional pukul 09.30-17.30 WIB.

PT KAI Daop 1 Jakarta juga mengingatkan calon penumpang agar selalu mematuhi seluruh ketentuan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 pada moda transportasi KA.

Berikut daftar KA yang berhenti di Stasiun Cikarang antara lain:

1. KA Bengawan

- KA 292 Cikarang-Purwosari keberangkatan 07.19 WIB

Kini warga Cikarang dan sekitarnya bisa menikmati perjalanan kereta api jarak jauh (KAJJ) pulang pergi (pp), di Stasiun Cikarang dari berbagai kota tujuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News