11 Nama Calon Peserta Konvensi Bakal Bertemu SBY

Agar Selaras dengan Visi Partai Demokrat

11 Nama Calon Peserta Konvensi Bakal Bertemu SBY
11 Nama Calon Peserta Konvensi Bakal Bertemu SBY

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD), Suaidi Marasabessy, mengungkapkan bahwa 11 nama calon peserta konvensi penjaringan calon presiden PD akan dipertemukan dengan dengan Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan itu akan digelar pada 11 September 2013.

"Tanggal 11 September nanti akan ada pertemuan para peserta capres konvensi dengan Ketua Majelis Tinggi di Rafles Hills Cibubur pada pukul 19.00," kata Suaidi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/8).

Pada saat bertemu SBY, lanjut Suaidi, setiap kandidat tidak boleh membawa tim sukses. Sebab, pertemuan itu merupakan sesi khusus yang dilakukan secara tertutup.

Bahkan, media juga tidak diperkenankan meliput. "Tidak diizinkan membawa timses karena itu dialog antara peserta dan ketua majelis tinggi secara tertutup. Media juga tidak bisa meliput, tapi nanti akan ada keterangan pers," kata Suaidi.

Juru Bicara Komite Konvensi PD Rully Charis menambahkan, pertemuan pada tanggal 11 September nanti merupakan perkenalan antara peserta konvensi dengan SBY. "Perkenalan dan penyelarasan visi misi antara peserta konvensi dengan visi misi Partai Demokrat dalam bentuk diskusi," kata Rully.

Setelah itu, lanjut Rully, para peserta konvensi pada tanggal 15 September 2013 akan diperkenalkan kepada publik. "Tanggal 15 baru deklarasi," katanya.

Ketua Komite Konvensi PD Maftuh Basyuni menambahkan, pada tanggal 15 September, masing-masing peserta konvensi memperkenalkan diri ke publik. "Masing-masing tidak lebih dari lima sampai sepuluh menit," kata Maftuh. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat (PD), Suaidi Marasabessy, mengungkapkan bahwa 11 nama calon peserta konvensi penjaringan calon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News