11 Negara Ikuti Fox's Indonesia Para Badminton International 2022

11 Negara Ikuti Fox's Indonesia Para Badminton International 2022
Jumpa pers virtual Fox's Indonesia Para Badminton International 2022. Sebanyak 11 negara ikut dalam turnamen tersebut. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 11 negara ikut dalam Fox's Indonesia Para Badminton International 2022.

Turnamen Grade 2 Level 3 dalam kalender federasi bulutangkis dunia (BWF) ini akan diselenggarakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta, pada 23-28 Agustus 2022.

Adapun 11 negara yang akan mengirimkan para atlet, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Jepang, Australia, Selandia Baru, Ajerbaizan, Peru, India, Polandia, serta Srilangka.

Group Brand Head PT Savoria Kreasi Rasa Vanessa Ingrid Pamela berharap ajang ini dapat mengasah kemampuan dan potensi diri para atlet demi mendulang prestasi.

"Dalam turnamen ini kami mengusung tema #SparkleYourEnergy dengan harapan para atlet mampu menunjukkan kilau prestasi," kata Vanessa saat jumpa pers virtual, Kamis (11/8).

Tak hanya di arena pertandingan saja, semangat #SparkleYourEnergy yang merefleksikan jiwa pantang menyerah dan berdaya juang tinggi ini juga akan digaungkan melalui kampanye digital dengan melibatkan influencer.

Melalui kampanye digital ini, diharapkan generasi muda makin berani memancarkan kilau semangat untuk menghadapi segala limitasi dan rintangan dalam kehidupan sehari-hari.

Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation mengatakan bergulirnya turnamen tersebut merupakan langkah untuk mengangkat citra dan kebanggaan atlet para badminton di tingkat dunia.

Sebanyak 11 negara ikut dalam Fox's Indonesia Para Badminton International 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News