11 Pesan buat Fadli Zon dari Imam Besar di New York

11 Pesan buat Fadli Zon dari Imam Besar di New York
Setya Novanto dan Shamsi Ali. Foto: facebook

jpnn.com - IMAM masjid di Islamic Center of New York, Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali merasa perlu memberikan jawaban atas respons Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, yang dianggapnya sudah memberikan ancaman somasi terhadap dirinya.

Melalui akun facebook-nya (Imam Shamsi Ali), Shamsi membeberkan jawaban lengkap terhadap hal yang dianggapnya ancaman tersebut.

"Dan ini jawaban lengkap saya terhadap ancaman itu. Pak Fadhli Zon, saya berusaha memahami responnya secara positif. Tapi biarkan saya memberikan pendapat saya lagi," tulis Shamsi, beberapa jam lalu. (adk/jpnn)

Berikut Jawaban Shamsi Ali atas Respons Fadli Zon:

1. Saya tahu itu adalah konferensi pers. Tapi konferensi pers dalam rangkaian kampanye DT. Makanya pak Ketua dan rombongan dibaris di belakangnya bersama pendukungnya dgn slogan mendukung DT. Tidakkah anda berselfie ria dengan salah seorang pendukungnya?

2. Memang bukan mendukung. Tapi hadir dalam acara yang settingnya untuk kampanye (walau itu press conference) dapat ditafsirkan sebagai dukungan oleh calon lain. Kalaupun tidak ada penafsiran seperti itu, pejabat negara hadir di acara seperti itu secara protokol tidak etis.

3. Saya tidak memasalahkan pertemuan dgn DT di lt 26 selama 30 menit. Tapi video jelas menggammbarkan ketua dan rombongan ada di baris belakang selama pers konference itu. Di penghujung acara itu sebenarnya pak Ketua dan rombongan hampir terlupakan. Nampaknya ada yang ingatin ttg tamunya. Maka DT Kembali lagi dan memperkenalkan ketua, dengan cara yang, maaf, sangat melecehkan. minimal ada dua kalimat yang perlu digaris bawahi:

 

IMAM masjid di Islamic Center of New York, Amerika Serikat, Imam Shamsi Ali merasa perlu memberikan jawaban atas respons Wakil Ketua DPR, Fadli Zon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News