11 Pos Polantas Dilaporkan Rusak

11 Pos Polantas Dilaporkan Rusak
11 Pos Polantas Dilaporkan Rusak
BATAM--Sampai saat ini kepolisian mendata ada 11 pos Polantas yang dirusak massa, Kamis (24/11) lalu. Kasat Lantas Polresta Balerang Kompol Melda Yani menyebutkan keseluruhan pos polantas tersebut saat ini telah diperbaiki.

"Kecuali Pos Lantas yang dibakar (Pos Lantas di Simpang Tanjungpiayu-Batamindo) belum diperbaiki. Kalau yang lain sudah dilakukan perbaikan," kata Melda Yani, pada Batam Pos (Group JPNN) di Gedung DPRD Batam.

Melda menyebutkan beberapa Pos Lantas yang dirusak massa pekerja diantaranya Pos Lantas di depan Apartemen Hamoni, Penuin, Pos Lantas Batam Kota, Pos Lantas Batuaji, Pos Lantas Sagulung, Pos Lantas Sei Beduk dan Pos Lantas Lubukbaja.

Selain Pos Lantas yang dirusak, sebutnya, juga ada beberapa petugas Polantas yang sedang bertugas mengalami luka-luka akibat bentrok dengan demonstran. "Beberapa (anggota Lantas) ada yang luka-luka. Luka di bagian kepala akibat lemparan batu," jelas Melda.

BATAM--Sampai saat ini kepolisian mendata ada 11 pos Polantas yang dirusak massa, Kamis (24/11) lalu. Kasat Lantas Polresta Balerang Kompol Melda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News