11 Tersangka Pembobol ATM Masih Buron

11 Tersangka Pembobol ATM Masih Buron
11 Tersangka Pembobol ATM Masih Buron
JAKARTA - Sekitar 11 tersangka pembobol ATM di beberapa daerah masih melarikan diri. Polisi terus melakukan upaya pengejaran terhadap para tersangka, serta menuntaskan penyidikan kasus yang belum tuntas. Disebutkan, hingga kini sebanyak 36 tersangka berhasil diamankan, sedangkan kerugian akibat aksi pembobolan ATM ini sudah berkisar sebanyak Rp 11,1 miliar.

Menurut Direktur II Ekonomi dan Khusus Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Drs Raja Erizman, berkas puluhan tersangka itu segera dilimpahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dikatakan pula, hingga kini setidaknya, polisi berhasil meringkus pelaku di lima daerah, yakni Jakarta, Bali, Kaltim, Kalbar dan Yogyakarta.

Disebutkan, pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran, antara lain adalah Henry, Siswanto, Marinov (warga negara Bulgaria), Agus Suwondo alias Black Pit, Willy, Tendy Chandra, Yosep Chandra, serta Ronald dan Pandu. Polisi menduga bahwa sebagian di antara pelaku tersebut bersembunyi di Hong Kong.

"Pelaku dan tersangka yang melarikan diri akan dibuat DPO (Daftar Pencarian Orang), sementara yang berhasil kita tangkap telah ditahan dan barang bukti diamankan,” kata Raja Erizman, Selasa (16/2).

JAKARTA - Sekitar 11 tersangka pembobol ATM di beberapa daerah masih melarikan diri. Polisi terus melakukan upaya pengejaran terhadap para tersangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News