11 Tewas, 11 Masih Hilang

11 Tewas, 11 Masih Hilang
Salah satu sisi Sungai Martapura, Kalsel. Foto: Jalanjalanterus.wordpress
BANJARMASIN - Pencarian korban tenggelamnya KM Sari Mulya di perairan Sungai Martapura di kawasan Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Selatan (Margasari), Kabupaten Tapi, Kalimantan Selatan masih terus dilakukan.

Tim SAR, Tagana dan Basarnas yang dikerahkan untuk melakukan evakuasi korban baru berhasil menemukan 11 penumpang yang sudah menjadi mayat. Para korban tersebut adalah Rantan (Intan) (45), Dawiyah (Idau) (35), Faisal (40), Masnah (60), Abdul Gani (3) warga Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Pandi (45), Asiah (60), Padidi (45), Hamsuni (60) dan Aliah (60) warga Daha Barat, Hulu Sungai Selatan serta Juriah warga Kecamatan Babirik, Hulu Sungai Utara.

“Korban yang ditemukan sudah 11 orang. Terakhir anak kecil,” ujar Camat Daha Utara, Drs  Bahteransyah kepada JPNN yang turut membantu proses evakuasi warganya yang menjadi korban peristiwa naas tersebut.

 

Jenazah korban yang berhasil dievakuasi tersebut ditempatkan di rumah warga dan Puskesmas terdekat sebelum akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga.

BANJARMASIN - Pencarian korban tenggelamnya KM Sari Mulya di perairan Sungai Martapura di kawasan Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Selatan (Margasari),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News