110 Kg Ganja Gagal Masuk Jakarta

110 Kg Ganja Gagal Masuk Jakarta
110 Kg Ganja Gagal Masuk Jakarta
MEDAN - Sebanyak 110 kg ganja asal Aceh yang akan dikirim ke Jakarta berhasil digagalkan Polsekta Sumggal, Kota Medan. Ganja yang berhasil diamankan sedianya dikirim ke Jakarta dengan dinaikkan ke truk colt diesel bernomor BK 9338 BP.

Sayangnya, lima orang yang dicurigai sebagai pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan polisi baru mengamankan tiga orang tersangka yaitu Andi (20) warga jalan glambir v Desa Tanjung Gusta, Safna (32) warga Tanjung Pura, Langkat dan Jamidan (36) warga Aceh.

Data yang dihimpun Posmetro Medan (grup JPNN), awalnya Polsekta Sunggal menerima informasi dari warga tentang penyelundupan ganja. Petugas pun bergerak cepat. Sebanyak 6 orang petugas lalu menuju lokasi dan melihat aksi bongkar muat.

Di lokasi, petugas melihat beberapa orang sedang memasukkan 4 karung goni ke dalam colt diesel yang juga mengangkut sandal. Setelah dipastikan dalam karung goni itu adalah ganja, polisi langsung menyergapnya.

MEDAN - Sebanyak 110 kg ganja asal Aceh yang akan dikirim ke Jakarta berhasil digagalkan Polsekta Sumggal, Kota Medan. Ganja yang berhasil diamankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News