1.117 Bahan UNPK Susulan Didistribusi ke 33 PKBM

1.117 Bahan UNPK Susulan Didistribusi ke 33 PKBM
1.117 Bahan UNPK Susulan Didistribusi ke 33 PKBM
DONGGALA – Sebanyak 1.117 lembar soal Ujian Nasional Pendidikan Keseteraan (UNPK) susulan dan Lembar Jawaban Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (LJUNPK) paket A, B, C, dan C kejuruan tahun pelajaran 2011/2012 mulai didistribusikan ke 33 PKBM selaku penyelenggara UNPK susulan di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

“Mulai hari ini, soal dan lembar jawabannya kita langsung sebar ke seluruh PKBM yang tercatat sebagai penyelenggara di wilayah kerja kami. Adapun yang belum sempat terkirim, akan kami kirim besok (hari ini,red),” kata Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Donggala, Aidil Noor seperti yang diberitakan Radar Sulteng (JPNN Group), Minggu (07/10).

Sebelumnya, lanjut Aidil pihaknya menerima bahan UNPK dan LJUNPK susulan tersebut, dari Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulteng, melalui UPT Penilian Pendidikan (Pendik) selaku panitia penyelengara ujian. “Siang tadi bahannya tiba dari Kota Palu ke kantor kami. Tidak menunggu lama, kami langsung menyebar ke penyelenggara,” tegasnya.

Aidil berharap, seluruh bahan yang telah didistribusikan ke seluruh PKBM selaku penyelenggaranya dapat secepatnya terkirim dan langsung diamankan. Agar pelaksanaannya pada 8 Oktober mendatang, tidak mengalami hambatan.

DONGGALA – Sebanyak 1.117 lembar soal Ujian Nasional Pendidikan Keseteraan (UNPK) susulan dan Lembar Jawaban Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News