12 Daerah Terbaik Mengelola Kepegawaian

12 Daerah Terbaik Mengelola Kepegawaian
12 Daerah Terbaik Mengelola Kepegawaian
JAKARTA- Sebanyak 12 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menerima award dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Mereka adalah BKD Jawa Tengah, Sumatera Selatan, Kalimantan Timur, Papua Barat, Sulawesi Utara, Kota Surabaya, Tangerang, Kabupaten Wajo, Kabupaten  Ketapang, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Denpasar, dan Kabupaten Bukit Tinggi.

Menurut Kepala BKN Edy Topo Ashari, award ini merupakan penghargaan pemerintah pusat kepada daerah-daerah atas upayanya mengelola manajemen kepegawaian dengan baik. "Kita tahu bersama, struktur organisasi PNS akan baik bila dimanajemen dengan baik. 12 BKD ini telah membuktikan kinerjanya, dengan mengelola kepegawaian sesuai peraturan perundang-undangan maupun peraturan pemerintah," tutur Edy Topo dalam keterangan persnya, Selasa (31/5).

Selain 12 BKD, BKN juga menyerahkan penghargaan serupa pada tiga instansi pusat yaitu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Lebih lanjut dikatakan, pemberian award pada tiga instansi pusat dan 12 BKD tersebut berdasarkan beberapa kriteria. Di antaranya integritas publik, teknologi informasi, dan pelayanan kepegawaian terhadap PNS.

JAKARTA- Sebanyak 12 Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menerima award dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Mereka adalah BKD Jawa Tengah, Sumatera Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News