12 Jahitan di Bibir Obama

12 Jahitan di Bibir Obama
TERLUKA - Barack Obama pasca terkena cedera bermain basket, bersama pengawalnya. Foto: AP.
WASHINGTON DC - Presiden AS Barack Obama suka dan jago main basket, sudah banyak yang tahu. Tapi, permainan itu pula yang membuat dia sedikit memble, lantaran bibir bawahnya kena sikut lawan mainnya. Hingga kemarin (30/11), Obama masih tampil dengan bibir yang agak bengkak dengan bekas 12 jahitan.

Permainan tersebut terjadi Jumat pagi (26/11). Kala itu, Presiden AS kelahiran Honolulu, Hawaii tersebut, bermain di pangkalan militer Fort McNair bersama sejumlah kolega. Eh, beberapa jam kemudian, Obama pulang ke Gedung Putih sembari menempelkan kompres es ke bibir. Dia langsung menuju Unit Medis Gedung Putih. Di ruang yang terletak di lantai dasar kediaman resmi Presiden AS itu, menurut Robert Gibbs, juru bicara Gedung Putih, Obama dibius lokal dan menerima selusin jahitan.

Nah, orang yang 'berhasil' mendaratkan sikut ke bibir pemimpin negara adidaya tersebut adalah Rey Decerega, yang bekerja di Institut Kaukus Hispanik. Decerega hingga kemarin tak minta maaf lantaran sikut nakalnya itu. Dia hanya memuji Obama sebagai lawan yang tangguh dan sportif. "Saya yakin, dia segera kembali ke lapangan," tutur Decerega.

Benar juga. Minggu (28/10), Obama sudah main basket lagi bersama dua putrinya, Malia dan Sasha. "Jangan khawatirkan bibir saya. Sudah oke. Saya sudah sehat walafiat," ucap Obama, kemarin WIB.

WASHINGTON DC - Presiden AS Barack Obama suka dan jago main basket, sudah banyak yang tahu. Tapi, permainan itu pula yang membuat dia sedikit memble,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News