Jumat, 14 Desember 2018 – 06:42 WIB

126 Atlet Depok Terima Kadeudeuh Rp 1,9 Miliar

Minggu, 09 Desember 2018 – 05:15 WIB
126 Atlet Depok Terima Kadeudeuh Rp 1,9 Miliar - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 126 atlet Kota Depok sedang berbahagia. Pasalnya, uang kadeudeuh atau bonus yang mereka tunggu akhirnya datang juga.

Setelah melewati waktu pencairan yang berliku, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok mengucurkan Rp 1.988.400.000 sebagai bonus kepada atlet dan pelatih peraih medali di Porda 2018.

Bertempat di Lantai 10, Gedung Dibaleka 2, Jalan Margonda Raya, bonus diserahkan langsung Walikota Depok, Mohammad Idris, Jumat (7/12).

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra menuturkan, bonus merupakan bentuk apresiasi dari Pemkot Depok melalui KONI Kota Depok, atas kerja keras para atlet yang sudah membela Depok di Porda 2018.

”Bonus yang kami berikan, berdasarkan medali yang mereka peroleh. Kemudian dikelompokkan berdasarkan jumlah atlet dalam setiap nomor pertandingan yang menghasilkan medali,” ucap Amri kepada Harian Radar Depok.

Amri berharap, pemberian bonus ini dapat meningkatkan gairah para atlet dalam meningkatkan prestasi. Bonus seluruhnya sekitar Rp 1,9 miliar untuk 61 medali.

Sementara, Wali Kota Depok, Mohammad Idris menilai, pemberian bonus merupakan bentuk komitmen KONI Kota Depok, sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga di Depok.

Menurut Idris, Depok memiliki banyak bibit atlet berpotensi. Karena itu, dia bertekad meningkatkan dukungan dalam proses pembinaan atlet. ”Peningkatan akan kami lakukan dalam bentuk pembinaan dan dari sisi bonus,” pungkasnya. (mg2)

SHARES
TAGS   Depok bonus
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar