13 Tahanan Kabur dari Polres Kepulauan Seribu sudah Dibekuk

13 Tahanan Kabur dari Polres Kepulauan Seribu sudah Dibekuk
Sebanyalk 13 tahanan kabur sudah tertangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KEPULAUAN SERIBU - Polisi telah meringkus 13 dari 20 tahanan yang melarikan diri beberapa waktu lalu dari rutan Polres Kepulauan Seribu.

Sementara sisanya masih dalam pengejaran.

"Total tinggal tujuh yang sedang dalam pengejaran. Kami akan upayakan maksimal," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian di Polda Metro Jaya, Selasa (2/10).

Terakhir, satu pelaku ditangkap kemarin (1/10) di kawasan Cirebon, Jawa Barat. Dia adalah Junaidi yang merupakan tersangka kasus narkoba.

Victor menambahkan, hingga kini pihaknya masih mengejar sisa tujuh tahanan lain yang masih berkeliaran. Diduga mereka kabur ke luar Jakarta.

"Kami masih kejar yang belum ketangkap ya. Kemungkinan ke luar daerah semua, di Jawa," sambungnya.

Sebelumnya, ada 20 tahanan Polres Metro Kepulauan Seribu telah kabur pada Jumat (21/9), pukul 15.30 WIB. Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung awalnya ketika saksi anggota polisi Bripda Nanda Agustian mengantarkan tahanan bernama Afroni untuk tes urine.

Selesai dicek urine, Nanda pun membawa kembali tahanan tersebut ke dalam rumah tahanan. Namun, pada saat membuka pintu rutan, tiba-tiba tahanan yang ada di dalam mendorong dan memukul Nanda dan mereka memaksa keluar. (cuy/jpnn)


Polisi telah meringkus 13 dari 20 tahanan yang melarikan diri beberapa waktu lalu dari rutan Polres Kepulauan Seribu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News