15 Menit Temui Petir, Mahfud Yakin Warga Tionghoa Dukung Prabowo

15 Menit Temui Petir, Mahfud Yakin Warga Tionghoa Dukung Prabowo
15 Menit Temui Petir, Mahfud Yakin Warga Tionghoa Dukung Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, Mahfud MD menggelar pertemuan dengan Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir) di kolong Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (13/6). Pertemuan ini berisi penyampaian aspirasi dan harapan masyarakat Tionghoa kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Usai salat Jumat di Masjid Istiqlal, Mahfud yang didampingi Tantowi langsung mendatangi mereka yang tinggal tak jauh dari lokasi tersebut. Mahfud berkunjung ke lokasi itu karena sejauh ini pemasangan spanduk terbesar pasangan Prabowo-Hatta ada di sana.

"Saya habis dari masjid mampir ke sini. Sampai saat ini spanduk yang terbesar gambar Prabowo-Hatta kan di sini," ujar mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu di kolong Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (13/6).

Mantan Anggota DPR ini menegaskan, kedatangannya sekaligus mendorong masyarakat yang mendukung Prabowo-Hatta dan punya ide bersama, untuk memperluas gerakan sosialisasi.

Dia yakin, dengan pertemuan ini, masyarakat Tionghoa sepenuhnya menyokong pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Prabowo - Hatta. Dengan begitu, maka segala aspirasi dapat disampaikan dengan baik.

"Ya, aspirasi itu agar gerakan ke bawah itu digalakkan. Kan untuk tingkat menengah ke atas kita sudah bisa mengimbangi," kata Mahfud.

Pertemuan itu terbilang sangat singkat. Mahfud yang disambut langsung Ketua Petir, Budi Cahyono, tampak berbincang hanya sekitar 15 menit. Tak lama kemudian, Mahfud pergi meninggalkan lokasi.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, Mahfud MD menggelar pertemuan dengan Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (Petir) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News