15 Siswa SD Keracunan Nira

15 Siswa SD Keracunan Nira
15 Siswa SD Keracunan Nira
MEDAN- Sebanyak 15 orang siswa SD Negeri 066650 di Jalan Bahagia By Pass No.136, Medan Kota, keracunan minuman Nira, Rabu (25/1) siang. Para siswa pelajar SD itu ditawari gratis minuman Nira itu oleh penjual Nira. Kebanyakan yang keracunan pelajar Kelas VI SD tersebut dan langsung dilarikan ke RS Bahagia, Jalan Bahagia By Pass.

Pengakuan Felix  D Sinaga (11), pelajar Kelas VI SD Negeri 066650, warga Jalan Santun No.136 ini saat di RS Bahagia mengatakan, dia bersama dengan delapan orang temannya ditawari seorang pria penjual Nira untuk minum Nira gratis. "Kami ditawari abang penjual nira itu saat istirahat kedua dan abang itu berjualan di depan sekolah," katanya yang masih menggunakan seragam sekolah itu.

Diterangkannya, dirinya menolak minuman nira itu. Namun, tambahnya, penjual nira itu terus memaksanya untuk meminum nira itu secara gratis. "Tidak bayar dek, minum saja dulu," kata pedagang Nira yang ditirukan Felix.

Felix menuturkan, sehabis meminum nira yang diberikan penjual nira, dirinya langsung pusing dan terjatuh. "saat istirahat kedua, kami langsung membeli jajanan. tiba-tiba abang penjual nira itu menawari kami Nira gratis. Habis minum nira itu, saya dan teman-teman saya pusing, pening dan langsung muntah," jelasnya.

MEDAN- Sebanyak 15 orang siswa SD Negeri 066650 di Jalan Bahagia By Pass No.136, Medan Kota, keracunan minuman Nira, Rabu (25/1) siang. Para siswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News