JPNN.com

16 Besar Liga Champions: Atletico Tak Pikirkan Ronaldo

Senin, 17 Desember 2018 – 19:17 WIB 16 Besar Liga Champions: Atletico Tak Pikirkan Ronaldo - JPNN.com

jpnn.com, NYON - Direktut Atletico Madrid Clemente Villaverde mengaku timnya tak takut meladeni Juventus di 16 Besar Liga Champions, Februari nanti.

Dalam undian di Nyon, Senin (17/12) malam WIB, Atletico sebagai runner-up memang harus ketemu juara grup, dan bukan yang berasal dari satu negara.

"Kami senang berada di 16 Besar. Kami juga tahu semua yang ada di Pot 1 (juara grup) adalah tim yang kuat. Jika Anda ingin mencapai final, Anda harus bersaing dengan yang terbaik dan itulah Juventus," kata Villaverde di laman uefa.

Siapa pun lawannya, Atletico pantas memiliki motivasi berlipat ketimbang tim lain karena final Liga Champions Juni nanti akan digelar di Wanda Metropolitano, kandang Atletico.

"Kami punya kekuatan sendiri. Kami tidak memikirkan bahwa Juventus sekarang memiliki pemain bernama Cristiano Ronaldo," sebut Villaverde.

Atletico juga tak harus merasa lebih 'kecil' ketimbang Juventus. Los Colchoneros, julukan Atletico, belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan klub-klub Italia (menang tujuh, imbang dua).

"Juventus mendominasi di Italia, dan pasti itu sulit. Saat ini kami sama baik, tapi lihat Ferbuari nanti," pungkasnya. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek