16 Kandidat Daftar ke Gerindra

16 Kandidat Daftar ke Gerindra
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Para bakal calon Wali Kota Payakumbuh, Sumbar, menyampaikan visi misinya  kepada tim penjaringan yang dibentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar.

Pada Jumat (29/7) ada tiga balon yakni Reza Fahlevi, Almaizar, dan Letkol (CAJ) TNI Hikmat Israr. Dilanjutkan Sabtu kemarin empat orang, dan seterusnya hingga selesai 16 bakal calon. 

“Sudah 16 bakal calon yang mendaftar kepada DPC Gerindra Payakumbuh. Usai mendaftar, berkas bakal calon itu kami verifikasi di DPD. Dan dari 16 berkas bakal calon itu, baru tiga yang sudah kami verifikasi,” ujar Ketua tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPD Gerindra Sumbar, Zulkifli Jailani, kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Group) kemarin. 

Dikatakan, penyampaian visi misi masing-masing bakal calon itu cukup penting. Alasannya, DPD ingin mengetahui sejauh mana para tiap bakal calon itu melihat Kota Payakumbuh saat ini.

“Juga kami ingin mendengarkan apa yang akan mereka lakukan nanti demi kemajuan kota tersebut jika memang diusung dari partai ini,” tukas Zulkifli lagi. (zil/sam/jpnn)


PADANG – Para bakal calon Wali Kota Payakumbuh, Sumbar, menyampaikan visi misinya  kepada tim penjaringan yang dibentuk Dewan Pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News