17 Agustus Nyanyi di Istana, Cakra Kahn: Saya Bukan Orang Ambisius

17 Agustus Nyanyi di Istana, Cakra Kahn: Saya Bukan Orang Ambisius
Cakra Kahn. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Cakra Kahn, 24, mengaku tak pernah membayangkan jika kariernya dapat menanjak dengan cepat. Sebab, sejak tiga tahun berkancah di ajang profesional, Cakra dipercaya sebagai penyanyi Istana Negara.

"Saya juga enggak pernah berharap lebih. Saya ini bukan orang ambisius. Kerja keras, tapi saya enggak ngotot. Ya, ini tahun ketiga saya akan nyanyi di Istana Negara, pas 17 Agustus nanti," ungkap Cakra saat ditemui JPNN.com di kawasan olah raga Senanayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Sudah pasti, saat manggung di acara perayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-70 nanti, Cakra akan bertemu sang presiden Joko Widodo.

"Ya, pastinya saya akan ketemu Pak Jokowi. Sebelumnya, saya sudah pernah nyanyi juga di zaman Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) 2013, 2014. Bangga yang pasti bisa nanyi di istana," kata Cakra.

Bagi Cakra, tak ada persiapan khusus untuk tampil di depan ratusan undangan acara kenegaraan itu. Untuk kostum pun, Cakra sudah disiapkan oleh desainer biasa, tak harus ternama. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Cakra Kahn, 24, mengaku tak pernah membayangkan jika kariernya dapat menanjak dengan cepat. Sebab, sejak tiga tahun berkancah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News