17 Nakes Terima SK PPPK, George Yarangga: Layani Warga dengan Sikap Ramah

17 Nakes Terima SK PPPK, George Yarangga: Layani Warga dengan Sikap Ramah
Penjabat Wali Kota Sorong George Yarangga menyerahkan SK kepada nakes PPPK. (ANTARA/Yuvensius Lasa Banafanu)

jpnn.com - SORONG - Penjabat Wali Kota Sorong George Yarangga menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan kepada 17 tenaga kesehatan yang lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi tahun 2022.

Penjabat Wali Kota Sorong George Yarangga berpesan kepada 17 PPPK nakes yang telah lulus seleksi agar memperhatikan pelayanan kesehatan di setiap tempat tugas, dengan mengedepankan respons cepat terhadap keluhan masyarakat.

“Perbaiki layanan dan cepat respons keluhan dari masyarakat. Layani warga dengan sikap ramah,” kata Yarangga di Sorong, Sabtu (24/6).

Dia berharap kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah diangkat menjadi PPPK agar menjalankan tugas dan fungsi secara profesional, bertanggung jawab, serta berdedikasi tinggi.

"Hal itu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat," jelasnya.

George Yarangga menambahkan bahwa kehadiran 17 nakes PPPK itu guna mengoptimalkan fungsi pelayanan publik secara profesional, terutama terkait dengan layanan kesehatan.

Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya para nakes bersikap sopan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Hadirnya 17 PPPK ini tentunya untuk memaksimalkan layanan kesehatan di Kota Sorong," katanya.

George Yarangga kepada 17 PPPK nakes yang telah lulus seleksi merespons cepat keluhan masyarakat, dan melayani warga dengan sikap ramah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News