170 Hari Menjelang Olimpiade Paris 2024, Menpora Dito Menyambangi Pelatnas Cipayung

170 Hari Menjelang Olimpiade Paris 2024, Menpora Dito Menyambangi Pelatnas Cipayung
Menpora Dito Ariotedjo saat berkunjung ke Pelatnas Cipayung didampingi oleh Sekjen PBSI, Fadil Imran, Rabu (7/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo bersama Chef de Mission (CdM) Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie mengintip persiapan atlet bulu tangkis di Pelatnas Cipayung.

Dalam kunjungannya, Rabu (7/2/2024), pria kelahiran 25 September 1990 itu mengaku kagum dengan persiapan yang dilakukan PBSI menjelang Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Para pemain terlihat mendapatkan fasilitas latihan, pendampingan psikolog, hingga pemulihan cedera di Pelatnas Cipayung.

“Kami sudah melihat fasilitas gym yang baru diperbaharui secara bertahap bersama LPDUK Kemenpora.” 

“Saya kira persiapan ini secara holistik lengkap mulai dari fisik, sports science, dan mental serta psikologi. Saya berharap ini menjadi terobosan dan transformasi persiapan bulu tangkis menuju Olimpiade Paris 2024,” ungkap Dito.

Senada dengan Dito, Anindya Bakrie juga memuji PBSI dalam memperlakukan atlet menjelang ajang akbar tersebut.

Dengan fasilitas lengkap yang ada di Pelatnas Cipayung, Anin -sapaan akrab Anindya- berharap tradisi emas Olimpiade yang biasa diraih bulu tangkis tetap terjaga.

“Saya rasa ini contoh olahraga yang sangat dinanti performanya di Olimpiade. Mudah-mudahan dengan kerja sama yang baik dari cabor bisa membuahkan suatu hasil maksimal.” 

Menpora Dito Ariotedjo bersama Chef de Mission (CdM) melihat persiapan Pelatnas Cipayung menjelang Olimpiade Paris 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News