Selamat! Sebanyak 170 Mahasiswa Lolos Seleksi Program Teladan 2021

Selamat! Sebanyak 170 Mahasiswa Lolos Seleksi Program Teladan 2021
Tanoto Foundation mengukuhkan sebanyak 170 mahasiswa peserta program TELADAN 2021 secara daring. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Tanoto Foundation baru saja mengukuhkan 170 peserta program TELADAN angkatan 2021 secara daring.

Peserta program, yang lebih dikenal sebagai Tanoto Scholars ini telah lulus tahap seleksi tiga yang terdiri dari administrasi, tes potensi kepemimpinan, dan wawancara.

Selanjutnya, Tanoto Scholars mendapat pelatihan pengembangan potensi melalui pelatihan kepemimpinan berjenjang dan monitoring terstruktur.

Kemudian dukungan untuk aktif menjalankan kegiatan sosial, juga kesempatan membangun jejaring dengan Tanoto Scholars lain dan alumni, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Program TELADAN juga memberikan beasiswa berupa biaya kuliah yang dibayarkan 100 persen dari semester dua hingga lulus dan uang saku setiap bulan.

Melalui program ini Tanoto Scholars ingin mencetak pemimpin yang berkarakter unggul, bertanggung jawab, dan mampu menghadapi tantangan di masa depan.

“Integritas, peduli sesama, inovatif, ketekunan dan daya juang (grit), jiwa pemberdaya dan berwawasan internasional, motivasi kuat, serta sikap wirausaha adalah beberapa kompetensi dan nilai utama di dalam berinteraksi dengan orang lain, dan itulah yang menentukan perkembangan para pemimpin masa depan," kata CEO Tanoto Foundation Satrijo Tanudjojo dalam sambutan membuka acara.

"Kompetensi dan nilai-nilai kempemimpinan tersebut dibangun dalam diri Tanoto Scholars. Harapan saya, Indonesia akan segera bertambah 170 calon pemimpin masa depan lagi, dimulai pada hari ini,” imbuh Satrijo.

Tanoto Foundation baru saja mengukuhkan 170 peserta program TELADAN angkatan 2021 secara daring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News