175 Tim Siswi MI dan SD Ikuti MilkLife Soccer Challenge 2023

175 Tim Siswi MI dan SD Ikuti MilkLife Soccer Challenge 2023
175 Tim Siswi MI dan SD Ikuti MilkLife Soccer Challenge 2023. Foto: Djarum Foundation

jpnn.com, KUDUS - Lebih dari 2.100 siswi dari 106 Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) di Kudus, Pati, dan Jepara mengikuti turnamen MilkLife Soccer Challenge 2023 Batch 2.

Sebanyak 175 tim akan unjuk gigi di turnamen sepak bola putri yang digagas oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan MilkLife.

Adapun peserta yang terdiri dari U-12 sebanyak 86 tim dan U-10 ada 89 tim akan bertanding di Supersoccer Arena dan Lapangan Rendeng, Kudus, Jawa Tengah.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan jumlah peserta pada turnamen kali ini mengalami peningkatan hingga tiga kali lipat dari sebelumnya, yang diikuti oleh 61 tim dari 32 Sekolah Dasar.

Dia berharap para siswi yang bertanding bisa fun dan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik mereka.

"Antusiasmenya sangat tinggi, meningkat tajam dari gelaran pertama di bulan Juni lalu. Ini sangat membanggakan," kata Yoppy, dalam keterangannya, Selasa (29/8).

Sementara itu, Direktur Marketing Global Dairi Alami Soegiono menuturkan bahwa turnamen tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk menyehatkan anak-anak Indonesia.

"Ini merupakan capaian penting dalam menyiapkan pesepak bola putri bertalenta di masa mendatang," tutur Dairi Alami Soegiono.

Lebih dari 2.100 siswi Madrasah Ibtidaiyah dan SD dari 175 tim mengikuti MilkLife Soccer Challenge 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News