MilkLife Soccer Challenge 2023 Lahirkan Pesepak Bola Putri Masa Depan

MilkLife Soccer Challenge 2023 Lahirkan Pesepak Bola Putri Masa Depan
MilkLife Soccer Challenge 2023 Lahirkan Pesepak Bola Putri Masa Depan. Foto: Djarum Foundation

jpnn.com, KUDUS - Turnamen sepak bola putri bertajuk MilkLife Soccer Challenge 2023, mempertemukan 32 sekolah dasar di Kudus, Jawa Tengah.

SD 2 Rendeng dengan Asyifa Sholawa Farizqi sebagai kapten tim menjadi kampium untuk kategori U-13. SD NU Nawakartika meraih titel juara di kelompok U-10.

Kompetisi ini tak hanya bertujuan mencari calon atlet masa depan sepak bola putri, tetapi dapat meningkatkan kecerdasan sosial dan emosional anak sehingga kelak menjadi pribadi yang berkarakter dan tangguh.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan kecerdasan sosial dan emosional akan terbentuk melalui sepak bola putri.

Olahraga ini melatih kerja sama tim yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak, menumbuhkan sikap disiplin, jiwa kemimpinan, dan pantang menyerah.

"Sehingga dapat memecahkan masalah lebih baik,” ungkap Yoppy Rosimin, dalam keterangannya, Senin (19/6).

Sementara itu, Frandy Wirajaya S selaku MilkLife Marketing Services Senior Manager berharap turnamen ini dapat menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

"Seperti tagline MilkLife #BeraniMinumSusu, kami memiliki visi untuk menyehatkan masyarakat Indonesia salah satunya dengan cara mendorong kebiasaan baik minum susu,” ucap Frandy. (jlo/jpnn)

MilkLife Soccer Challenge 2023 melahirkan calon atlet masa depan sepak bola putri yang andal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News