1.792 Putra-Putri TNI Berprestasi Dapat Beasiswa, Jenderal Andika dan Erick Thohir Beri Pesan Khusus

1.792 Putra-Putri TNI Berprestasi Dapat Beasiswa, Jenderal Andika dan Erick Thohir Beri Pesan Khusus
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama Menteri BUMN Erick Thohir menyerahkan dukungan pendidikan atau beasiswa bagi putra-putri TNI berprestasi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta. Foto: Tangkapan layar kanal Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia memberikan beasiswa bagi putra-putri prajurit TNI berprestasi. 

Pada tahun ini, beasiswa diberikan kepada 1.792 putra-putri prajurit TNI berprestasi

Penyerahan dukungan pendidikan itu dilakukan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. 

Erick Thohir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa sejak awal Kementerian BUMN sangat pro kepada pendidikan. 

Oleh karena itu, program pendidikan BUMN untuk TNI dan Polri ini sudah berjalan tahun ketiga. 

“Kami sangat mengapresiasi. Tidak mungkin BUMN juga bisa berdiri sendiri. Peran TNI Polri membantu BUMN sangat amat besar,” kata Erick Thohir sebagaimana dilihat di kanal Jenderal TNI Andika Perkasa di YouTube, Selasa (29/3). 

Erick mengatakan hal itulah yang membuat Kementerian BUMN mendorong program beasiswa yang sudah diluncurkan beberapa tahun terakhir ini. 

“Kami sangat percaya, anak TNI pun harus punya kesempatan mendapat pendidikan yang baik,” ungkap Erick Thohir. 

Jenderal Andika dan Erick Thohir memberikan pesan khusus kepada para putra-putri prajurit TNI berprestasi yang menerima beasiswa pendidikan. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News