18 Film Paling Dinanti di 2010

18 Film Paling Dinanti di 2010
AKAN DATANG - Poster dua film yang bakal rilis Februari depan dan sama-sama masuk dalam daftar paling ditunggu, 'Shutter Island' dan 'The Wolfman'. Nuansa warna gelap tampak sama-sama dipakai di gambar promo kedua film ini. Foto: Internet.
HOLLYWOOD - Para penggemar film khususnya, termasuk di Indonesia, mungkin dalam pekan-pekan ini masih belum bisa begitu memanjakan seleranya. Terutama terhadap film-film besar dan bagus, maupun tipe-tipe yang dipenuhi teknologi tinggi atau calon pengisi box office, keluaran Hollywood, AS. Memang, di awal tahun 2010 atau bulan Januari ini, tampaknya film-film dimaksud belum beredar.

Namun demikian, sebagaimana dirilis situs CTV.ca, bukan berarti tahun ini hanya akan ada sedikit film-film besar yang ditunggu-tunggu publik. Buktinya, daftar yang dibuat situs itu untuk film-film keluaran Hollywood paling dinantikan (most anticipated) tahun 2010, memuat tak kurang dari 18 judul. Apa saja film-film itu, dan kapan kira-kira dirilisnya?

Dari daftar nomor urut 1-5, mungkin banyak orang sudah cukup bisa menebak apa-apa saja filmnya. Yang teratas dicantumkan di sana adalah sekuel film superhero yang memang trailer-nya sudah wara-wiri di internet dan layar-layar lebar beberapa waktu terakhir, yakni Iron Man 2. Namun belum akan ada dalam waktu dekat, karena film yang masih dibintangi oleh Robert Downey Jr ini disebutkan bakal rilis Mei mendatang.

Daftar berikutnya masih diisi oleh dua film serial lainnya, yakni Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, serta The Twilight Saga: Eclipse. Jika lanjutannya Twilight disebut bakal dirilis Juni, film sambungan Harry Potter justru bakal mengisi momen jelang akhir tahun, atau tepatnya November. Berikutnya, ada Robin Hood yang bakal diluncurkan Mei, yang dibintangi Ridley Scott dan Russell Crowe, serta satu film yang sudah cukup dekat jadwal tayang perdananya (Februari), yakni Shutter Island, dengan menampilkan Leonardo DiCaprio.

HOLLYWOOD - Para penggemar film khususnya, termasuk di Indonesia, mungkin dalam pekan-pekan ini masih belum bisa begitu memanjakan seleranya. Terutama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News