Nyaris Tewas Dioperasi Plastik

Nyaris Tewas Dioperasi Plastik
PLASTIK - Heidi Montag, yang dalam satu hari pada November lalu, menjalani sekaligus 10 operasi plastik. Foto: Ragozzino/Getty Images.
LOS ANGELES - Selebriti yang juga model terkenal Heidi Montag, mengungkapkan salah satu bagian negatif dari hidupnya. Ia menyebut bahwa keputusannya untuk menjalani 10 operasi plastik sekaligus dalam satu hari, pada November 2009 lalu, nyaris menghilangkan nyawanya. Ironisnya, kendati hampir bersentuhan dengan kematian, Montag mengaku siap menampilkan lagi keindahan tubuhnya di majalah semacam Playboy - segera setelah pergerakan tubuhnya normal kembali.

"Aku hampir mati pasca prosedur (operasi) tersebut," tutur Montag kepada Access Hollywood, sebagaimana dirilis Rabu (20/1). "Aku menelan terlalu banyak Demerol seperti yang dilakukan Michael Jackson, dan pernafasanku sampai lima kali (helaan nafas) per menit, yang rasanya memang seperti hampir mati. (Padahal) aku berada di pusat perawatan pasca operasi, di mana ada sejumlah perawat yang mestinya mengawasiku setiap saat," tambahnya.

"Jadi, terima kasih Tuhan, karena salah seorang penjagaku, Charles, sebelumnya pernah bekerja sebagai EMT (semacam petugas medis, Red). Dia-lah yang memperhatikan hitungan nafasku dan kemudian memanggil para perawat, hingga mereka lantas memasangkan masker oksigen ke wajahku. Mereka lalu memanggil dokter bedahku untuk keadaan darurat. Jadi, ya, itu adalah sebuah pengalaman traumatis bagiku," papar Montag.

Kini, sekitar dua bulan setelah rangkaian operasi yang kebanyakan memang dilakukan di bagian wajahnya itu, Montag mengaku kondisinya semakin membaik. Setidaknya, ia mengaku sudah mulai bisa menggerakkan hampir semua otot mukanya sebagaimana lazimnya kembali.

LOS ANGELES - Selebriti yang juga model terkenal Heidi Montag, mengungkapkan salah satu bagian negatif dari hidupnya. Ia menyebut bahwa keputusannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News