2 Atlet Binaraga Evolene Harumkan Nama Indonesia di Ajang Amateur Olympia Las Vegas 2022

2 Atlet Binaraga Evolene Harumkan Nama Indonesia di Ajang Amateur Olympia Las Vegas 2022
Dua atlet binaraga professional Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri, berhasil menorehkan prestasi manis dalam ajang Amateur Olympia Las Vegas 2022, yang berlangsung di Amerika Serikat pada 15-18 Desember 2022. Foto dok Evolene Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dua atlet binaraga professional Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri, berhasil menorehkan prestasi manis dalam ajang Amateur Olympia Las Vegas 2022, yang berlangsung di Amerika Serikat pada 15-18 Desember 2022.

Dalam ajang tersebut, Chris Putra meraih posisi pertama Men’s Physique dan posisi keempat Men’s Classic Physique Class A, sedangkan Fareza Febri berhasil meraih posisi keempat Men’s Classic Physique Class B

Selain itu, Chris Putra juga diumumkan sebagai Overall Winner Men’s Physique Olympia Amateur 2022 dan mendapatkan IFBB Pro Card yang merupakan tiket menuju Mr Olympia.

Mr. Olympia merupakan kompetisi binaraga professional bergengsi berskala internasional di Joe Weider's Olympia Fitness & Performance Weekend.

“Saya sangat senang bisa mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022. Ini merupakan sebuah kebanggaan ketika Indonesia bisa berprestasi di kejuaraan ini. Terima kasih untuk support dan doa-nya dari masyarakat Indonesia,” ujar Chris Putra pada, Kamis (22/12).

“Kemenangan yang kami raih saat berlaga di Amerika Serikat, tentunya tidak lepas dukungan dari semua pihak. Terima kasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung kami berdua untuk bertanding di Amerika,” sambung Fareza Febri.

Pencapaian dua atlet binaraga professional Evolene Indonesia Chris dan Fareza, memberikan semangat baru bagi para atlet binaraga lainnya untuk bisa berlatih lebih keras.

Hal ini telah menunjukkan jika kualitas atlet binaraga Indonesia mampu bersaing di level dunia.

Pencapaian dua atlet binaraga professional Evolene Indonesia Chris dan Fareza, memberikan semangat baru bagi para atlet binaraga lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News