Menantu Pak Jokowi Ajak Generasi Muda Mural Dinding Stadion Binaraga

Menantu Pak Jokowi Ajak Generasi Muda Mural Dinding Stadion Binaraga
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat memamerkan mobil dinasnya di mural oleh pegiat kreativitas di Medan.Foto: dok Wali Kota Medan

jpnn.com - Walikan Bobby Nasution mengajak pegiat kreativitas untuk memural dinding Stadion Binaraga, Kabupaten Labuhan Batu saat gelaran Bonas Cup 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan ruang bagi pegiat untuk menyalurkan karya dan kreativitas mereka.

Perhatian dan keterbukaan diri menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada pegiat kreatif Kota Medan ditunjukkan dengan mengizinkan mobil dinas miliknya untuk dicoret-coret.

Terlebih, saat ini banyak ditemui mural-mural hasil karya anak muda kreatif Kota Medan yang mewarnai dinding-dinding jalanan dan dinding bangunan di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

"Hal ini menunjukkan kami mampu menghidupkan, membangkitkan, dan membawa perubahan siginifikan atas ketersediaan ruang berkreasi di Kota Medan," kata Bobby Nasution dalam siaran persnya, Senin (22/8).

Menurut dia, anak muda memiliki peran penting untuk memajukan sebuah daerah melalui kreatifitas yang mereka miliki.

Sebab, melalui kegiatan kreatifitas itu bisa mendongkrak perekonomian suatu daerah.

“Kami ingin, melalui kegiatan-kegiatan kreatif, bisa mendongkrak perekonomian Kota Medan dan memberi manfaat bagi masyarakat,” tutur Bobby Nasution.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak pegiat kreativitas untuk memural dinding Stadion Binaraga, Kabupaten Labuhan Batu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News