JPNN.com

2 Begal di Cikarang Selatan Diringkus, 2 Lainnya Kabur

Selasa, 30 April 2019 – 04:31 WIB
2 Begal di Cikarang Selatan Diringkus, 2 Lainnya Kabur - JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Polisi menangkap HW (19) dan AS (30), dua pelaku begal yang beraksi di Jalan Layang Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Sementara dua pelaku lainnya yakni En dan Ha buron.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Candra Kumara menjelaskan, empat pelaku tiba-tiba menghampiri korban Abdul Latif (17) saat bermaksud berfoto bersama Noval (17) dan Sandi (17) temannya di lokasi kejadian.

“Pelaku mengacungkan badik dan celurit, karena korban takut, mereka kabur. Salah satu pelaku, En, membacok korban sehingga mengenai punggung bagian kiri,” jelas Kombes Candra, Selasa (29/4).

Korban Abdul tak berdaya. Motor dan ponselnya dibawa pelaku. Setelah itu para pelaku kabur. Akibat sabetan celurit, korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Polisi kemudian mendapat ciri-ciri para pelaku dari keterangan korban sehingga HW ditangkap di Tegal Danas, Cikarang Pusat; dan AS ditangkap di kontrakan seribu pintu, Cikarang Utara.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap En dan Ha. En berperan membacok korban, dan Ha menjual motor korban,” katanya.

Polisi menyita ponsel korban dari tangan pelaku HW dan STNK milik korban beserta kunci kontaknya. Kedua pelaku terancam Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara hingga 9 tahun.(lea/pojokbekasi)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy